Home » » Cara yang tak terduga mengatasi IDM meminta Serial Number

Cara yang tak terduga mengatasi IDM meminta Serial Number



Cara yang tak terduga untuk mengatasi IDM meminta serial number
Beberapa waktu lalu saat kakak saya ingin mendownload sofware dengan menggunakan IDM,bukannya berhasil malah IDMnya terus meminta serial number jadi gak jadi deh mendownload nya. Pada hari berikutnya dia mengotak-atik komputer nya, setelah mengacak-acak komputernya lalu ia mencoba kembali membuka IDM dan hal mengejutkan terjadi IDM yang semula meminta serial number sekarang sudah tidak meminta serial number lagibahkan hingga sekarang,lalu dia memberikan tips nya pada saya yang katanya,”Mungkin IDM tidak mendeteksi alamat IP tetapi mendeteksi ADMINN nya”dan saya harap juga begitu. Dan oleh itu saya juga bakalan share pada kesemua orang yang mngunjungi blog ini. Lansung saja kita mengikuti langkah-langkah nya dibawah ini.
11.    Jika IDM anda terus meminta serial number itu artinya masa berlaku IDM free anda sudah beraksir  dan dia ingin menyuruh anda membeli IDM yang pro
22.    Cara mengatasinya. Klik menu start komputer anda

33. Klik admin komputer anda ( gambar yang terdapat dipojok kanan paling atas)
44.  Lalu klik manage another acount
55.  Klik creat a news account


66. Isikan nama anda dan klik creat account untuk membuat akun baru anda
77. Disana terdapat dua  pilihan yaitu admin dan akun biasa klik lah mana yang anda suka.


88. Restart computer anda dan pada saat permintaan masuk klik akun baru anda tadi. Nah IDM anda sudah tidak akan meminta serial number lagi. Saya dan kakak saya sudah membuktikan sendiri, dan saya tidak tahu apakah 100% work pada komputer lain tapi saya sudah coba sendiri dan berhasil.
Saya  ingin mengucapkan tidak ada salahnya jika anda mencoba  cara baru ini,dan semoga berhasil dan selamat mencoba. pesan nya adalah cara ini hanya dapat mengulang program idm setelah +- 15 hari kemudian IDM juga kembali meminta serial number dan untuk mengatasinya ya lakukan cara yang diatas lagi dan lagi.
Jangan lupa share blog ini keteman-teman anda. Serta baca juga Tips and Trik lainnya disini. Dan jangan lupa berikan komentar dibawah atau ajukan tema Tips dan Trik untuk dibagikan di blog ini agar artikel-artikel kami selalu updatee. Dan follow blog ini untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada pembaharuan artikel lainnya . terimakasih banyak.

Share this video :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. SBagusBaru - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger